Tempat Berenang Di Trawas - AkhFaizal -->

Tempat Berenang Di Trawas

Jumat, 18 September 2015

Tempat Berenang Di Trawas

Puncak Trawas

Kolam renang Trawas

Tempat berenang di Trawas yang mengasyikkan salah satunya berada di kolam renang Puncak Trawas. Harga tiket masuk kolam renang Puncak Trawas seharga Rp20.000,00/per orang. Harga ini sebanding dengan kenyamanan dalam berenang dan panorama alam yang bisa kita nikmati sambil berenang. Suasananya tidak bising dan amat ramai. Sehingga kita bisa berenang dengan santai dan tenang. Jam buka kolam sekitar jam 09.00 sampai jam 16.00 WIB.

Di lokasi kolam renang Puncak Trawas ini terdapat 3 kolam, kolam dangkal berada di sebelah atas dan di bawah, sedangkan kolam yang dalam berada di tengah di antara 2 kolam dangkal. Di sekitar kolam renang tersebut terdapat tempat playground anak – anak dan juga terdapat tempat bermain tenis. Saat kita berenang di kolam renang Puncak Trawas maka kita akan mematap langsung bukit – bukit lereng gunung welirang nan indah dan alami dengan dekat. Karena lokasi Kolam renang Puncak Trawas berada tepat di kaki Gunung Welirang.

Lokasi Kolam Renang Puncak Trawas berada setelah Lapangan Trawas bila dari arah Mojosari Mojokerto maka Anda akan menemukan Jalan Masuk Vila Puncak Trawas dengan Billboard Nama Puncak Trawas Yang besar. Bila Anda dari arah Pandaan Pasuruan setelah pertigaan Trawas sekitar 500 meter maka Anda akan menemukan Billboard nama Puncak Trawas dengan didahului jalan tanjakan. Untuk pembelian tiket Anda bisa menanyakan pada pos SATPAM. Jarak pos SATPAM dari gerbang masuk Puncak Trawas sekitar 100 meter. Dari gerbang masuk sampai pos SATPAM nuansa panorama jalannya sungguh bagus. Dengan jalan yang lebar di seberang kiri dan kanan Biasanya digunakan banyak muda – mudi duduk untuk merasakan Indahnya alam Trawas.
bm

Life for long Learning and earning

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Website bagus dengan tutur bahasa yang bagus juga. Tetapi bahasannya terlalu singkat. Diperpanjang lebih baik, mas Faizal. Kayak contoh kolam renang Trawas ada yang dangkal dan ada yang dalam, tetapi tidak menyebutkan berapa kedalaman masing-masing kolam renang tersebut.
Soalnya saya tertarik untuk ke kolam renang ini kalau pas mampir atau lewat Trawas. Pasti segerrrr. Apa kolam renang buka setiap hari ya?