Tempat Terapi Pijat Ikan yang Asyik di Kolam Renang Telogo Sewu Prigen - AkhFaizal -->

Tempat Terapi Pijat Ikan yang Asyik di Kolam Renang Telogo Sewu Prigen

Sabtu, 02 Januari 2016

Tempat Terapi Pijat Ikan yang Asyik di Kolam Renang Telogo Sewu Prigen

Duren Sewu / Telaga Sewu murupakan Wisata Pemandian Kolam Renang.


Tempat Terap pijati Ikan yang Asyik di Kolam Renang Teloga Sewu PrigenTempat Terap pijati Ikan yang Asyik di Kolam Renang Teloga Sewu Prigen

Pada bulan yang lalu Saya sama murid - muridku kelas 4 SD Muhammadiyah Trawas berkunjung ke wisata pemandian kolam renang Telogo Sewu, kebanyakan juga disebut kolam renang Duren Sewu di Dusun Klagen Duren Sewu Kecamatan pandaan. Lokasi jalan masuk yang mudah yaitu dari Jalan Raya arah Pandaan Prigen sebelum Navila Graha Taman Candra Wilwatikata Pandaan belok kiri masuk sekitar 2 km dan belok kanan sekitar 1 km kita akan tiba pada wisata pemandian Kolam renang Telogo Sewu.

Keterangan Situasi Di dalamnya :
Seingat Saya tiket masuk sekitar Rp6.000.- untuk anak dan dewasa sekitar Rp.8000,-. Dengan membayar karcis masuk kita bisa menikmati fasilitas berenang dan tempat untuk bersantai duduk - duduk sambil menikmati suasana alam sekitar. Untuk fasilitas - fasilitas hiburan lain kita dikenakan biaya tambahan, semisal saat kita ingin menikmati terapi pijat ikan. Maka kita membayar kembalikarcis masuk sekitar kurang lebih Rp10.000, murah bukan. Bila Anda sebelumnya belum pernah melakukan terapi ikan tersebut maka Anda akan merasakan sensasi yang sangat mengejutkan dan merilekskan otot - otot dan pikiran yang terasa tegang.

Untuk kolam renangnya berjumlah 3 sektor. 1 bagian kolam dewasa, dan 2 kolam lainya adalah untuk anak - anak.Satu di antara kolam anak tersebut dilengkapi perosotan dan pancuran air yang akan menambah semangat anak dalam berenang dan belajar berenang. Dilengkapi juga para bapak - bapak security di tiap kolam untuk mengendalikan situasi jadi kita merasa lebih aman membawa anak - anak kita berenang di sana. Paket hiburan yang lain yang ditawarkan di sna setahu Saya ada Flying Fox, lapangan dengan fasilitas outbond, berkuda dll. 
bm

Life for long Learning and earning

Tidak ada komentar: